Playlist Of The Month - Payung Teduh

Playlist of The Month. 

Satu Band yang menurut saya punya karakter tersendiri dalam penulisan lirik dan permainan musik. diantara beberapa musik yang saya dengarkan beberapa akhir ini, Band satu ini sangat mendominasi Playlist saya.
PAYUNG TEDUH 
saya jatuh cinta pada band ini ketika saya mendengarkan satu judul "Cerita Tentang Gunung dan Laut"
lalu saya kembali dibuat jatuh cinta dengan Judul "Tentang Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan"
Entah kondisinya sedang kasmaran atau saya memang tak terlalu peduli. :D 



Aku pernah berjalan disebuah bukitTak ada airTak ada rumputTanah terlalu kering untuk ditapakiPanas selalu menghantam kaki dan kepalaku
Aku pernah berjalan diatas lautTak ada tanahTak ada batuAir selalu merayuMenggodaku masuk ke dalam pelukannya
Tak perlu tertawa atau menangisPada gunung dan lautKarena gunung dan lautTak punya rasa
Aku tak pernah melihat gunung menangisBiarpun matahari membakar tubuhnyaAku tak pernah melihat laut tertawaBiarpun kesejukkan bersama tariannya

Tak terasa gelap pun jatuhDiujung malam menuju pagi yang dinginHanya ada sedikit bintang malam iniMungkin karena kau sedang cantik-cantiknya
Lalu mataku merasa maluSemakin dalam ia malu kali iniKadang juga ia takutTatkala harus berpapasan ditengah pelariannya
Di malam hariMenuju pagiSedikit cemasBanyak rindunya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FLASH FICTION] Sunday Morning Call

[REVIEW FILM] MARINA

Movie Review - Damai Kami Sepanjang Hari (1985)