[FLASH FICTION] Sunday Morning Call

Mendung pas minggu pagi paling asik dengerin lagunya Oasis - Sunday Morning Call, lagu yang menurut saya bercerita tentang sesuatu yang kita tahu, tapi kita sendiri tak ingin kita tahu tentang diri kita sendiri. dan kita memilih untuk membiarkannya begitu saja, ya begitu saja !!
When yer lonely and you start to hearThe little voices in your head at nightYou will only sniff away the tearsSo you can dance until the morning lightAt what price?
Sama seperti fakta bahwa hari ini adalah hari yang paling tidak saya inginkan. tapi tentu saya tak ingin membiarkannya begitu saja sama seperti hari-hari biasa. kali ini saya ingin membuat hari ini berbeda, melakukan kegiatan yang bahkan dulu saya takuti. saya akan membiarkan orang-orang menyakiti saya, lalu membangun peradaban baru tanpa ada saya, sehingga kelak ketika saya tak ada maka mereka akan sadar akan kesalahan besar yang mereka buat di masa lampau dan mencoba memperbaikinya bahkan lebih baik dari sebelumnya. 

Hari ini takkan ada perlawanan lagi, takkan ada perbantuan lagi. biasanya angin, cuaca akan selalu membantuku untuk menggagalkan rencana mereka yang akan menjatuhkanku. tapi kali ini kubiarkan mereka yang keras kepala. Mereka datang dengan segala alat yang akan mereka pakai untuk menyiksaku. Kupejamkan mata biar berlalu tak terasa, biar semakin kurasa kesendirian meskipun orang - orang sekitarku sudah mulai siap membunuhku, membunuh rasa tak bersalahku. 

Berita Surat Kabar Hari Ini.
"Legenda Pohon Raksasa berumur 100 tahun kemarin telah tertebang, Pohon yang tepat kemarin berusia 100 tahun terpaksa harus ditebang karena lahan yang ditempatinya akan digunakan untuk pembangunan Apartemen berlantai 100"<red>

cat : lagu ini terinspirasi dari lagu dan kisah penebangan pohon :p mohon maaf kalo bahasanya gak sesuai EYD :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW FILM] MARINA

Movie Review - Damai Kami Sepanjang Hari (1985)