5cm. Book & Movie [Review]

 

kemren setelah liat versi filmnya 5 cm saya lngsung jadi pengen mbandingin versi Novel ama Filmnya.. Overall jika dari segi cerita NOVEL emang gabisa dikalahin ama film, seperti kebanyakan film yang diadptasi dari novel pasti ada beberapa adegan yang sebenarnya menarik di Novel tapi difilm dibatesin atau malah diilangin sama sekali, tapi visualisasi Film 5 cm ini keren cukup menggambarkan apa yang ada di Novel meskipun ada juga yang agak berlebihan. 

Visualisasi yang menurut ane agak berlebihan.
Secret Garden : tempat kumpulnya 5 sahabat yang menurut ane  cukup kebun belakang rumah biasa aja, tapi di film digambarkan seperti kebun" di film-film animasi disney :D 

Puncak Semeru : if you know what i mean. batu-batu yang jatuh itulo .. :D 


Pengkarakteran : 
Genta : di novel ama di film gak jauh beda sih, cuman menurut saya chemistry ama riani kurang dapet pas di awal yang mestinya di Novel chemistry Genta ama Riani ini dapet banget.

Zafran :  Mbois sekali si herjunot ini meranin Juple, tapi sayang dialog-dialog filsafat / seniman dari zafran dikit banget. 

Riani : meskipun muncak digunung, tetep keliatan manis :) dan menurut ane karakter riani di film udah pas bgt ama yang di novel, 

Ian : ini ni aktor [ato penyanyi ya] yang menurut saya aktingnya dapet banget di film ini, Kocak tapi pas ngerjain deadline skripsinya itu dapet banget aktingnya .

Arial : paling dikit dialog, di novel juga yang paling misterius, tapi visualisasinya pas banget. arial si kekar yang diperanin sama Deny Sumargo [atlit basket]

Adinda : Pevita Pearce emang keren dah kalo soal akting, nyatu ama karakter di novel, dan meskipun di gunung panas-panas, jalan kaki, keringetan, kena debu tapi tetep keliatan WOW .. :D

dan menurut ane yang keren adalah gambar-gambar di semeru, keliatan banget bagusnya semeru, temen-temen ane yang nonton bareng pada langsung pengen muncak ke Semeru ,,

Sekian ..

Tambahan Gambar :
Ranu Pane
Ranu Kumbolo

Tanjakan Cinta

Oro-oro ombo

:) :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FLASH FICTION] Sunday Morning Call

[REVIEW FILM] MARINA

Movie Review - Damai Kami Sepanjang Hari (1985)