Pernahkan Merasa apa yang kita perjuangkan Lenyap Seketika. !!!

Pernahkan Merasa apa yang kita perjuangkan lenyap seketika.
Sudah lama kita merasa, susah, merasa nanti akan cerah.
Senang Kemudian, Kemudian Hilang.
Semua yang sudah dipersiapkan tiba-tiba hilang.

Sudah Beberapa tahun ini saya menggadaikan hidup saya yang bebas demi beberapa rupiah untuk ditabung. tapi menggenaskan ternyata hasil dari beberapa tahun yang saya perjuangkan habis dalam hitungan jam, dan hilang hanya untuk membayar kesalahan yang bukan saya yang melakukan. Payah !!!

Banyak rencana memulai suatu perjalanan baru, kembali bebas dalam artian sebenarnya, punya penghasilan sendiri dari keringat dan usaha sendiri, tanpa perlu mengemis, bekerja keras pada orang lain. Lalu rencana tersebut seolah menguap begitu saja. Semua susunan yang sudah rapi tiba-tiba hangus begitu saja, seperti dilalap api, hilang tak berbekas.

Apapun yang terjadi, dilahirkan untuk menjadi pecundang itu bukan AIB, setidaknya pecundang seperti saya masih berusaha untuk tidak menjadi pengecut..
Teruslah Bergerak.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FLASH FICTION] Sunday Morning Call

[REVIEW FILM] MARINA

Movie Review - Damai Kami Sepanjang Hari (1985)