Perempuan Bulan Kelima - Sebuah Lagu

ahh.. Entah Kenapa kok akhir-akhir ini saya rajin menulis, mungkin pengaruh atas keasyikan saya membaca Blogging teman-teman saya, wew... begitu banyak tulisan di buku, tapi baru beberapa tulisan di Blog Baru saya ini...
sebelumnya uda bersajak tentang Perempuan Bulan Kelima, meskipun sajaknya terkesan awut-awutan.. siapa peduli ? ini hanya koleksi pribadi ... syukur kalo ada yang baca, kalo engga ada mah yaudah ?  HOHO :D

Kali ini tetep cerita tentang Perempuan Bulan Kelima tapi dalam prosa lagu, Lagu buatan saya sendiri, ...
untuk sebuah band individualis saya "BRAINLESS HUMAN"


Perempuan Bulan Kelima

Hemmmm.. Kau Sepijar Remang Dalam Meiku..
Mei yang kering, gersang dan tandus..
Wanita yang menghapus haus
Perempuan yang berada di tengah tahun ..

                   Takdir Berkata Kita Terpisah,
                  Oksigen Menguap, Aku Tertatap,
                  Pergi Kau, Kau Pergi Dengan si Batu,
                  Setelah Menguapkan Aku Dengan Hangus Tak Berbau,

Reff : 
Perempuan ...
Bulan . ...
Kelima ...
Arahku Mengental, Kasihku Menebal, Selamat Tinggal .....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FLASH FICTION] Sunday Morning Call

[REVIEW FILM] MARINA

Movie Review - Damai Kami Sepanjang Hari (1985)