Wawancara Imajiner Dengan Alim Septian Hakim



Dear All,

Hari ini saya akan mewawancarai sosok misterius dalam dunia saya, yang telah membentuk kehidupan saya sebegini rupa, dan membesarkan saya beserta lingkungannya..

Berikut hasil wawancara.


1. Apa anda seorang penghisap ganja?
Bisa dibilang penikmat ganja, jadi kalo dalam musik ada pemusik, saya hanya penikmat musik. 
2. Apasih efek ganja bagi kamu ?
Kalo kata orang-orang bikin 'Fly' dsb,  bagi saya cuman satu efek ganja, bikin duit berkurang. :D
3. Lantas kalo efeknya merugikan seperti itu lantas kenapa masih menikmati ganja ?
saya menikmati, bukan memakai atau menghisap jadi ya efeknya cuman kerasa kalo sedang memakai atau menghisap ? :)
4. Kenapa sih menikmati ganja ? kan ganja itu Narkotika ?
kalo bagi saya sih ganja itu rumput, sawi, kangkung, gak ada istimewanya, mungkin kalo kangkung / sawi bikin kenyang, ganja bikin tenang, narkotika kan gak bikin tenang,  jadinya ganja bukan narkotika :)
5. Lingkungan sekitar anda tahu ? , Tanggapannya ?
Tahu, lingkungan sekitar saya sudah terbiasa bersikap cuek untuk hasil yang tidak merugikan mereka, jadi selama saya selaku penikmat ganja tidak merugikan mereka, saya bebas ? :)
6. sebenarnya apasih manfaat ganja ?
saya adalah penderita Insomnia akut, sejak semasa SMP, turunan dari ayah saya. tapi semenjak saya menggunakan ganja di masa SMA saya lebih pulas dan teratur tidur. jadi itu manfaat yang saya peroleh dari Ganja 
7. gak takut ketergantungan mas ?
Sejauh ini sih belum, semenjak pertama kali saya coba kelas 2 SMA, pernah saya ditawari Ekstasi, Sabu-sabu, tapi saya tolak. karena kemungkinan ketagihannya lebih besar. dan selama saya tidak terlalu berlebihan, saya kira semuanya akan baik-baik saja 
8. oke, kasih kesimpulan dong ?
 Oke, ganja sih bukan narkotika, tidak akan mencandui, dan pemakainya tidak akan merugikanmu, jadi ya kesimpulannya. segala sesuatu yang berlebih itu tidak baik, dan jangan anggap orang-orang disekitarmu yang menikmati ganja itu jahat, Jika hanya ganja dan bahan alam lainnya yang dia gunakan untuk menenangkan otaknya, saya kira dia orang baik.
Terima Kasih mas Alim Septian Hakim

cukup sekian ya wawancara imajiner ini, karena mas Alim ini dibayar 1 Juta per pertanyaan, jadi 8 Pertanyaan yang saya keluarkan tadi saya harus bayar 8 Juta..wow.. :) 
besok pas saya gajian saya akan share lagi wawancara imajiner ini ..

SELAMAT MENCARI !!!
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[FLASH FICTION] Sunday Morning Call

[REVIEW FILM] MARINA

Movie Review - Damai Kami Sepanjang Hari (1985)